Sabtu, 20 Februari 2010

Main PTC membayar

Pertama kali saya merasa ragu untuk ikut program main PTC, tetapi saya iseng untuk sekedar mencobanya saja. setelah sudah pada batas minimum bisa melakukan permohonan pencairan saya melakukan permohonan tersebut.
Setelah lama saya menunggu akhirnya saya mendapatkan email dari program ini tentang konfirmasi pengiriman earning yang saya miliki, setelah saya lakukan cek di account alertpay saya ternyata program ini memang benar-benar membanyar.
Memang tidak terlalu besar banyaran yang diperoleh dari program ini hanya $0.01 setiap iklan yang kita klik, ya lumayan untuk menambah uang pulsa. ibaratnya jika anda melakukan klik sebanyak 30 iklan setiap hari maka setiap hari anda akan memperoleh $0.30, jadi bisa dihitung jika 30 hari x $ 0.30 maka anda akan mendapatkan $ 9 setiap bulannya.



Ini hanya sedikit contoh kecil pengalaman yang saya alami sendiri. bagi kawan-kawan blogger semua yang ingin dan tertarik untuk ikut program ini bisa melakukan registrasi langsung disini

Artikel yang terkait :



Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

selamat bro............

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku