Minggu, 12 Juli 2009

Award ke dua ku

Untuk kedua kalinya saya mendapatkan sebuah award yang diberikan salah satu kawan blogger sebagai salah satu penghargaan kepada saya.

Berikut ini adalah award yang saya terima....
Award utk sahabat


Terima kasih saya ucapkan kepada indo15.blogspot.com yang sudi memberikan suatu penghargaan tanda persahabatan dan tali silaturahmi para blogger.... semoga persahabatan antar blogger tetap baik dan lebih sukses dan meningkat silaturahminya.
Baca Selengkapnya ya...

Tingkatkan trafik blog/web Anda dengan sistem MLM

Hai kawan semua maukah blog anda dapat backlink gratis? kalau ya terusin baca info ini, Harri dapat tips jitu nih dari sahabat blogger untuk meningkatkan traffic blog kita kali ini sistem yang dipake adalah sistem MLM. Tapi kita ga jualan lo, cuma trik biar link kita banyak dikunjungi. Caranya gampang dan syaratnya gampang bgt. Temen2 cuma tinggal copy link yang ada di bawah ini dengan catatan teman-teman harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Syaratnya juga gampang banget...Temen-temen cuma dituntut berbuat JUJUR.

  1. dimas0883 blogspot
  2. Freeware-Asik
  3. Uang otomatis
  4. Seti@wan Dirgant@Ra
  5. Arumsekartaji
  6. ANTaPhoenixers
  7. Padhang Bulan
  8. Blog Sederhana
  9. Sahabat Pena
  10. Harri Adventure


Jika temen-temen mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline lalu mengklik link Anda itu, maka anda juga akan mendapatkan traffic tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Nggak ada salahnya khan mencoba? Mari kita lihat bagaimana efeknya. BOOM!
Bookmark and Share
Baca Selengkapnya ya...


gif maker
Ingin tukar link banner diatas silahkan copy code berikut ini :



Jika Anda ingin berdonasi silahkan klik dibawah ini :

100 Blog Indonesia Terbaik
Galuh Technologies Web Hosting - Registrasi Domain - Web Desain

Followers

Ikutlah bergabung disini :

Program Affiliate



Masukkan Code ini K1-BC97EB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


Produk SMART Telecom

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku