Senin, 15 Maret 2010

Hati-hati dengan pemberian nama Domain

Nama domain memang sangat menentukan sekali tentang isi dari website yang kita buat, Sehingga nantinya kita dapat menarik pengunjung banyak dengan nama domain yang kita buat, merupakan keyword yang cepat di index baik oleh google maupun search engine yang lainnya.

Sekarang banyak kita jumpai dan kita lihat bahwa nama domain yang hampir mirip sangat banyak karena itu bertujuan untuk meningkatkan traffik dari blog maupun situs yang dibuatnya dengan menggunakan keyword yang memiliki index tinggi.

Namun sekarang kita harus berhati-hati tentang pemberian nama domain, ada salah satu kawan blogger kita yaitu saudara Sony Arianto Kurniawan yang memiliki nama domain sony-ak.com yang sedang mendapatkan somasi oleh sony corp lantaran nama "sony" melekat pada situs pribadi dari saudara sony tersebut. walaupun ini banyak yang mendukung saudara sony AK dalam menyelesaikan masalah ini. Seperti yang saya dapat informasinya dr Apa Kabar Indonesia di TVONE pagi ini tanggal 15 Maret 2010.

Jadi kita perlu berhati-hati dalam memilih dan mencari nama domain, hal ini ditakutkan kita nantinya bermasalah sama seperti yang dialami oleh saudara sony, karena ditakutkan nama domain yang kita buat dianggap menjiplak nama privasi atau lisensi suatu perusahaan, organisasi.
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya para blogger semua.

Baca Selengkapnya ya...


gif maker
Ingin tukar link banner diatas silahkan copy code berikut ini :



Jika Anda ingin berdonasi silahkan klik dibawah ini :

100 Blog Indonesia Terbaik
Galuh Technologies Web Hosting - Registrasi Domain - Web Desain

Followers

Ikutlah bergabung disini :

Program Affiliate



Masukkan Code ini K1-BC97EB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


Produk SMART Telecom

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku