Senin, 22 Februari 2010

Ebook Tips menulis dimedia massa

Benarkah menulis itu sulit? Memang tidak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan ini. Dan pertanyaan ini juga terus menerus ditanyakan orang dari generasi ke generasi.
Secara umum, sulit atau mudahnya sesuatu tergantung banyak hal, antara lain, niat, kemauan, serta anggapan dan keyakinan yang ada dalam pikiran kita. Jika niat dan kemauannya kuat, maka usaha untuk mencapainya juga akan lebih giat, sehingga proses pencapaiannya akan terasa lebih mudah.

Sebaliknya, jika kita menganggap sesuatu itu sulit, maka kesulitan pulalah yang akan kita hadapi. Lain halnya jika kita menganggap sesuatu itu mudah (ingat: menganggap mudah tidak sama dengan menganggap enteng), maka biasanya segala sesuatunya akan terasa lebih mudah.
Lalu bagaimana pula jika kita ingin tulisan kita dimuat di media massa? Prinsipnya sama, sepanjang kita memiliki tekad yang kuat, berpikir positif, dan mau berusaha, maka keinginan kita itu bukan merupakan sesuatu yang mustahil untuk dicapai.

Sebagai panduan awal, eBook ini mengupas tips seputar menulis untuk media mass berikut pernak-perniknya yang ditulis oleh Mario Gagho di Refleksi dan Blog Tutorial. Versi eBook ini dibuat sekedar untuk memudahkan mereka yang ingin membacanya secara offline, dan konversi ke dalam bentuk eBook dilakukan dengan seizin penulisnya. Demikian, mudah-mudahan bermanfaat.
Diatas adalah pengantar dari ebook ini, dan anda dapat memperoleh ebook ini secara gratis dengan download DISINI
Password : maritimku

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.

Artikel yang terkait :



Comments :

0 komentar to “Ebook Tips menulis dimedia massa”

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku