Minggu, 24 Januari 2010

Billing Warnet Gratis

Bisnis warnet sekarang lagi trend khususnya di daerah yang memang sangat membutuhkan fasilitas pelayanan jasa ini, namun sebelum kita melakukan bisnis ada suatu hal yang kurang lengkap jika dalam bisnis ini tidak optimal dalam perencanaan antara analisis perencanaan baik peralatan hardware maupun software nya.

Saya pikir untuk untuk kebutuhan hardware tidak menjadi masalah bagi Anda yang akan mendirikan warung internet. tetapi Anda ingin melengkapi kelengkapan tersebut yaitu software pendukung warnet itu dengan anda dapatkan secara gratis. Anda jangan kawatir karena anda sangat beruntung dapat berkunjung disini dan mendapatkan software pendukung ini secara gratis.
Mungkin itung2 hemat dalam pengeluaran modal, software pendukung itu cukup membantu bisnis anda untuk memantau kinerja warnet yang anda punya, dimana software ini disebut "billing warnet".
Mungkin saya tidak perlu panjang lebar menjelaskan tentang billing warnet ini yang terpenting anda sudah menemukan software yang sedang anda butuhkan dan cari saat ini. Silahkan download gratis software ini disini download 1, download 2
, atau download 3
Paswordnya klik disini

Artikel yang terkait :



Comments :

1
×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...
on 

Wahh isa di bobol ngga neh wkwkwkwkwk....sip makasih infonya....

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku