Jumat, 22 Januari 2010

Bermain di sponsoredreviews

Kita tahu bahwa ada beberapa jenis situs yang bergerak dibidang broker paid review, diantaranya adalah situs SponnsoredReviews, dimana situs ini merupakan salah satu situs yang paling populer di kalangan blogger semua. Hal ini dikarenakan proses registrasinya yang sangat mudah dan simple dibandingkan dengan situs yang bergerak dibidang yang sama.

Syarat utama kemudahan dalam mendaftar di SponnsoredReviews adalah blog yang akan kita daftarkan minimal sudah berumur 3 bulan semenjak blog tersebut dibuat dan ada sedikit trafik, disini kemungkinan besar akan diterima. Maka untuk semua blogger baik yang sudah lama maupun yang masih pemula, bahwa SponnsoredReviews sangat cocok dan saya sarankan untuk bergabung untuk terjun di program paid review ini. terutama yang masih menggunakan blog gratisan seperti saya ini.

Pada SponnsoredReviews ini sistem pembagian komisinya adalah seperti berikut prosentasenya 65:35 setelah menyelesaikan job yang telah diberikan oleh pemasang advertiser, dimana 65 % tersebut adalah milik anda sedangkan yang 35% adalah bagaian SponnsoredReviews selaku perantara atau broker anda mendapatkan job tersebut.

Untuk lebih lengkap dan detailnya saya memberikan sebuah ebook buat anda semua yang saya peroleh dari kawan blogger juga tentang teknik bermain SponnsoredReviews, ebook ini dapat anda peroleh dengan gratis download disini
Jika anda ingin tertarik langsung saja daftar disini SponsoredReviews

Artikel yang terkait :



Comments :

0 komentar to “Bermain di sponsoredreviews”

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku