Selasa, 14 Oktober 2008

Check google page rank blogmu

Siapa yang tidak tahu mesin pencari yang satu ini, Google merupakan salah satu mesin pencari yang paling terkenal dan paling bagus yang ada di planet ini. Kita dapat membayangkan bila saja kita tidak mengenal apa itu emsin pencari seperti google. Pasti pekerjaan kita untuk mencari informasi apapun di jagat internet akan terasa sangatlah susah dan sangat membosankan.
Hampir dapat dipastikan semua orang yang mempunyai blog, akan mendaftarkan blognya tersebut ke google, hal ini dikarenakan. Bila kita sudah mendaftarkan blog kita ke berbagai macam mesin pencari apalagi mesin pencari seperti google. Maka secara otomatis blog kita akan dapat lebih mudah ditemukan di jagat internet.
Sebagai contoh, teman-teman bisa mengetikkan kata "laut biruku" di google untuk menemukan blog saya ini. Nah hal yang paling menyenangkan adalah ketika blog kita berada dalam posisi paling atas dalam setiap kali google keywords yang dimasukkan user.
Nah ini lah yang disebut dengan Goole page rank. Hal yang sangat penting untuk para blogger untuk mengetahui bagaimana si peringkat blognya di google. Nah bagi teman-teman yang ingin tahu bagaimana posisi blog nya di google bisa menggunakan tool yan satu berikut ini :
Check Page Rank of any web site pages instantly:



This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Artikel yang terkait :



Comments :

0 komentar to “Check google page rank blogmu”

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku