Senin, 22 Maret 2010

Deteksi blog dofollow pagerank tinggi dengan software

Keinginan seorang blogger pemula untuk mendapatkan dan memperoleh pagerank tinggi sangatlah wajar, tetapi itu semua perlu proses dan tahapan bagaimana mendapatkannya.

Saya sedikit berbagi dan sharing informasi yang sudah saya peroleh dari beberapa kawan blogger juga dengan pagerank tinggi, yaitu dimana kita harus mendapatkan backlink dari beberapa blog yang memiliki pagerank tinggi. Salah satunya yaitu dengan cara mendapatkan one way backlink berkualitas yaitu dengan cara melakukan komentar pada blog dofollow dengan pagerank tinggi.

Proses komentar dofollow disini kita perlu memilah-milah karena tujuannya adalah untuk mendapatkan pagerank dengan cepat, Tidak sembarang blog dofollow yang akan kita beri komentar, tapi harus pada blog dengan PR tinggi. Semakin banyak dan tinggi PR blog yang kita beri komentar, semakin banyak dan cepat backlink yang kita dapat dan semakin besar potensi blog kita untuk mendapatkan PR yang tinggi. Itu gambaran secara teoritisnya. misalnya seperti situs yang dimiliki oleh maseko.com yang dimana websitenya memiliki pagerank 5.

Tetapi disini saya mau memberikan sebuah tips untuk mendapatkan dan memperoleh blog atau situs dofollow yang memiliki pagerank tinggi untuk kita gunakan untuk memberikan komentar dofollow. Tips tersebut adalah saya membagi dan sharing software yang digunakan untuk melacak dan mencari sebuah blog atau situs tersebut.
Silahkan download softwarenya pada link yang telah saya sediakan.

DOWNLOAD

Artikel yang terkait :



Comments :

2 komentar to “Deteksi blog dofollow pagerank tinggi dengan software”

iyep mengatakan...
on 

kunjungan balasan mas, bagus postingan nya. izin donlot ya http://kelihatan.blogspot.com

phenomatics mengatakan...
on 

kalo bleh tau cara ningkatin PR secara cepat slain dofollow gmna mas ?? mohon msukannya ya mas. . .

Posting Komentar

Blog Archive

Recent post

 

Copyright © 2009 by Laut biruku